PSP XX semakin mendekat

Gagah rasanya bisa mencicipi euforia PSP. Teman-teman semua satu angkatan ngga mau diam. Dengan seluruh tim produksi bareng-bareng sedang menggenjot produksi PSP XX. Dan sebentar lagi masuki Gladi Kotor. Kononnya gladi kotor arena yang menegangkan ya. Seluruh produksi diperiksa dengan┬ádetail, mulai dari administrasinya hingga ke penyajiannya (18-19 April 2015). Wuih…rasanya makin panas aja di setiap harinya. Ngga ada nyantai, mulai pagi dan terus sampai sore terkadang, semua bersemangat (oh ya..waktu-waktu libur kemarin waktu ujian sekolah). Pimpro (pimpinan produksi) mulai bingung ngatur teman-temannya berlatih. Yang paling menjengkelkan kalau ada teman yang susah diajak latihan. Belum lagi kalau sudah ada, terus ngga ada inisiatif. Hmmm..pimpro mulai dech pasang taringnya.

Ngga apalah, demi sebuah momen indah di masa-masa kita tumbuh jadi dewasa. Gini dech rasanya menjadi sebuah timwork yang semuanya ingin menjadi yang tergagah. Di mading PSP yang selelau mejeng di tempat yang itu-itu juga setiap tahunnya, kini sudah mulai penuh dengan atribut tim-tim yang mau berlaga di PSP XX 2015 ini. Namanya poster “Commingsoon”. Biasa aja sich, tapi memang menjadi daya tarik sendiri di setiap PSP. Ngga apa dong kenal-kenal dikit ke publik.

Parade media publikasi

Lihat poster commingsoon nya aja sudah keren begini. Kira-kira mereka bisa ngga ya melewati PSP yang sudah-sudah. Harusnya begitu. Kita tunggu saja nanti di 2 Mei 2015 di tempat biasa, Teater Tertutup TBJB Bandung.

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *