Warna Warni PSP21

Tidak pernah mau kalah dalam adu kegilaan kreativitas, setiap periode di Pekan Seni Pelajar selalu menghadirkan segala hal yang selalu baru, meskipun dalam format yang sama yakni Teater Musikal. Siswa SMA Negeri 2 Bandung kelas XI kembali membuat seru sebuah gelaran yang momennya sangat dinantikan. Dan Sabtu, tanggal 14 Mei 2016 lalu Teater Taman Budaya Jawa Barat kembali dibuat semarak oleh 12 Karya PSP XXI. Di tempat yang sama selama bertahun-tahun, tak pernah ada kata bosan. Farhan Amadan , siswa kelas XI IPS1, sebagai Ketua Produksi PSP21 ini, bersama seluruh teman satu angkatannya, semangat untuk memberikan yang terbaik di periode angkatannya.

Seperti tampak pada gelaran yang sama sebelumnya, para orangtua siswa memenuhi seluruh kursi penonton bersama para penikmat karya PSP. Tak henti-hentinya penontonpun dibuat kagum oleh penyajian karya siswa yang notabene bukanlah para seniman panggung yang sesungguhnya. Dan tanpa henti, sejak pukul 09.00 gelaran sambung menyambung seolah tak memberikan jeda sama sekali atas sebuah tontonan hingga berakhir pukul 18.40, dengan urut pentas adalah sebagai berikut :

  1. XI Mia 2 – O2xygen Production, dengan judul Pembungkas Manggala
  2. XI Mia 1 – Monochrome Production, dengan judul Metamorfosa
  3. XI Mia 3 – Threetanium Production, dengan judul Renjana
  4. XI Mia 10 – Dekade Production , dengan judul Ufuk
  5. XI Mia 7 – Telun7uk Production, dengan judul Sunjayani
  6. XI Mia 9 – Tuan & Nona Production, dengan judul Jurang Ilusi
  7. XI Mia 8 – 8Motions, dengan judul Melodi Sunyi
  8. XI IIS 1 – La Sociale Production, dengan judul Candramawa
  9. XI IIS 2 – Deux Production, dengan judul Dersik
  10. XI Mia 4 – Karicatur Production, dengan judul Balapati
  11. XI Mia 5 – Limoscene Production, dengan judul Anomali
  12. XI Mia 6 – Levitate Production, dengan judul Terikat Gelap

Semua sudah berlalu , menyisakan sebuah kenangan indah masa-masa bekerja bersama seluruh pemain, kru teknis, dll…. Semoga selalu jadikan ini menjadi sebuah pembelajaran yang hebat masa-masa muda.

Selamat kepada semua yang hebat…

Be Sociable, Share!

This article has 1 Comment

  1. Good job pak wing
    Semoga pengalaman kreatif ini membuat anak2 mampu bekerjasama, kreatif dan berani berkarya. Saya fikir semua karya berhak mendapat bintangnya…sukses dan jaya slamanya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *